Followers

Selasa, 03 November 2009

STANDAR GURU

Standar 1: Perencanaan
Guru memahami dan mampu merencanakan instruksi untuk murid belajar, menyesuaikan instruksi dalam kaitannya dengan pembelajaran yang berkelanjutan, dan tindak lanjut pembelajaran siswa.

Standar 2: menginstruksikan
Guru memberikan kesempatan belajar yang menciptakan keterlibatan aktif dan hormat di antara peserta didik dan antara peserta didik dan guru.

Standar 3: Menilai
Guru mengenali pentingnya dan mampu mengumpulkan dan menginterpretasikan informasi tentang belajar dan kinerja dalam rangka untuk memastikan intelektual yang berkesinambungan dan pembangunan sosial dari setiap siswa. Guru menggunakan pengetahuan tentang kinerja murid untuk membuat keputusan tentang masa depan dan perencanaan dan pengajaran "in situ" dan untuk masa depan.

Standar 4: Identity dan pengaturan
Guru memahami pentingnya yang pembelajar dan bagaimana komunitas mereka, bentuk warisan dan tujuan belajar dan harapan mereka belajar. Guru mengenali pentingnya sosio-budaya dan setting sosial politik - di rumah, komunitas, tempat kerja dan sekolah - yang memberikan kontribusi untuk menciptakan identitas dan karena itu pengaruh pembelajaran.

Standar 5: Bahasa
Guru memahami dan menyadari pentingnya struktur dan fungsi bahasa.

Standar 6: Belajar
Guru memahami dan menumbuhkan proses belajar formal dan non-formal pengaturan. Untuk itu, guru memahami karakteristik bahasa dan bahasa tempat bermain dalam belajar bahasa dan membantu peserta didik memahami bahasa apa dan bagaimana belajar bahasa bekerja.

Standar 7: Konten
Guru memahami dan mengakui pentingnya hubungan antara konsep, prosedur, dan aplikasi dari bidang konten yang relevan dengan peserta didik dalam memajukan kemampuan bahasa mereka. Guru dapat memahami isi sendiri, dapat bekerja sama dengan spesialis bidang konten, atau mungkin mengidentifikasi strategi yang tepat untuk membantu para pelajar menemukan konten sendiri.

Standar 8: Mengembangkan Profesionalisme
Guru memahami sifat EFL pengajaran sebagai bagian dari dan dalam hubungannya dengan masyarakat luas, komunitas pengajaran yang lebih luas, dan komunitas pengajaran bahasa Inggris profesional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TENTANG AKU

Foto saya
KUNINGAN, JAWABARAT, Indonesia
aku ingin menjadi pemimpin yang bijaksana dan disegani oleh org lain.. bukan ditakuti... sama murid-murid aku di panggil guru killer.. tapi murid-muridku kalo cerita mslah apapun ma aku... aku ingin seperti pa sopyan( guru bhs inggris).. ku wktu SMA.. bijaksana dan disegani.. aku sedang berusaha menguasai psikologi perkembangan anak.. dan profesi keguruan yang sepenuhnya.. mudah-mudahan berguna bagi diriku,murid2ku.. dan insyaallah untuk calon anak-anakku dan calon istriku kelak... amien...

MY FAVORIT BLOG